MAULID NABI MUHAMMAD SAW 2018

 

MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

STIKes RESPATI TAHUN 2018

 Perkembangan dan moderenisasi zaman adalah suatu hal yang tidak bisa kita hindarkan. Arus globalisasi yang semakin deras menjadikan umat Islam lari kencang mengikuti perkembangan zaman yang semakin pesat.

Perkembangan zaman yang begitu pesat membuat umat Islam harus benar-benar pandai dalam memilih dan memilah mana yang positif dan mana yang negatif agar tidak terjadi degradasi moral, akhlak dan nilai-nilai Agama.

Untuk itulah diperlukan kegiatan-kegiatan positif dalam menyalurkan aspirasi-aspirasi, hobi, bakat dan lain sebagainya, agar umat mampu mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya dan terhindar dari degradasi moral, akhlak dan nilai-nilai Agama.

Untuk menjembatani hal itu diperlukan suatu wadah sebagai motor yang bisa membawa umat islam ke arah yang positif dan tetap memegang teguh nilai-nilai Agama dan menjaga moral bangsa.

Kami dari BEM STIKes Respati Kementerian Kerohanian yang bekerjasama dengan UKM REMASTI bermaksud kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Tujuan dari kegiatan ini adalah Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh mahasiswa, dosen,  serta karyawan dan Untuk meningkatkan keimanan dan mencari Ridho Allah SWT. Kegiatan Maulid Nabi SAW diselenggarakan pada hari jumat tanggal 23 November 2018 bertempat di gedung Aula Graha Bakti Respati.

FOTO KEGIATAN

m8

m7

m6

m5

m4

m3

m2

m1

 



Admin, 2019-03-26 01:25:21