Monev HIBAH PROGRAM PEMBINAAN PERGURUAN TINGGI SWASTA (PP-PTS)

Monev HIBAH PROGRAM PEMBINAAN PERGURUAN TINGGI SWASTA (PP-PTS)
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati
 
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi tentang pemanfaatan dan pendayagunaan sarana dan prasarana di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati sebagai penerima bantuan hibah PP-PTS tahun 2020.
kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis-Jumat (8-9/04/2021) di ruang Rapat ini dihadiri Oleh Ketua Tim Dr. Beny Bandanadjadja, S.T., M.T., Dirjen Pendidikan Vokasi dan Profesi Kementrian pendidikan dan Kebudayaan, Ketua Yayasan Setiawan, ST., M.Si, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati Dadan Yogasaswara, S.K.M., M.K.M.,, Wakil Ketua II Bidang SDM dan Keuangan Anisa Rachmidini, S.S.T., M.Keb, Ka. Prodi D-III Kebidanan FentyAgustini, S.S.T., M.Kes., Kepala Bagian Umum  Adi Supriadi, S.K.M. dan Ka. UPT. Laboratorium terpadu Ruliana Dwi Eka, S.S.T.
Dalam sambutannya, Ketua STIKes Respati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen Vokasi dan Profesi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan atas bantuan hibah program pembinaaan yang telah diberikan Kepada STIKes Respati 2 tahun berturut turut lolos dalam kompetisi untuk mendapatkan hibah.
“Mudah mudahan ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mahasiswa, bahkan dalam uji kompetensi alhamdulilah hasilnya 100% Lulus” Katanya.


Selaku ketua tim menjelaskan minat vokasi oleh industry dan dunia kerja masih sangat tinggi, terbukti dalam beberapa acara kami berdiskusi bahwa yang di butuhkan oleh dunia industry adalah lulusan DIII.
Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini untuk mencocokan, memfervikasi kesesuaian barang yang di usulkan melalui proposal dengan kenyataan di lapanga, jangan sampai nilai kebermanfaatannya tidak ada.

 Acara yang di mulai dari pukul 09.00 berjalan lancer sesuai dengan apa yang di harapkan.
semoga tahun berikutnya STikes Respati mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Hibah Kembali.



Admin Promosi, 2021-04-15 09:29:45