STIKes Respati Berbakti Pada Negeri

Kab. Tasikmalaya, Akademisi sebagai bagian dari pembangunan bangsa dan Negara, memiliki peran yang sangat vital. Selain sebagai pensuplai SDM yang handal dan terampil, akademisi juga berperan dalam membantu pemerintah daerah merumuskan kebijakan-kebijakan pembangunan daerah. Selain itu juga sebagai komponen yang bersifat independen untuk mengawal dan mengawasi setiap kebijakan dan pelaksanaan pembangunan daerah.

seperti yang telah di lakukan oleh Ketua STIKes Respati, Dadan Yogaswara, S.K.M., M.K.M yang ikut andil dalam Forum Kabupaten Sehat, juga sebagai Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat.

 

Rabu (7/4/21) Dadan Yogasawara menghadiri undangan rapat persiapan penilaian Kabupaten Sehat, di aula Wiradadaha BAPPEDA Kabupaten Tasikmalaya. Rapat yang di pimpin oleh Pl.H.Bupati Tasikmalaya Dr. H. Mohammad Zen, yang di hadiri Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pariwisata dan 39 Kepala Camat yang berada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.
Ketua STIKes Respati dan juga Wakil Ketua Kaupaten Sehat oleh pemerintah daerah selalu di minta untuk memberikan masukan dalam mewujudkan Kabupaten Sehat.
Sebelumnya Kabupaten Tasikmalaya pada Tahun 2019 mendapatkan pengargaan Swasti Saba Padapa, untuk tahun 2021 di targetkan untuk mendapatkan Swasti Saba Wiwerda.

STIKes Respati
Berbakti Pada Negeri!



Admin Promosi, 2021-04-08 14:22:49