WISUDA KE 17 STIKes RESPATI

Acara Wisuda STIKes Respati digelar pada Hari Rabu, 23 Oktober 2019 di Hotel grand Metro Tasikmalaya.

Wisuda STIKes Respati ke 17 ini mengangkat Tema " Kompetensi Lulusan Yang Profesional, Religius dan Berwawasan Global Di Era Industri 4.0 ".

Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti prosesi wisuda adalah sebanyak 66 orang yang berasal dari 2 program studi. Program Studi Kesehatan Masyarakat

meluluskan 20 mahasiswa, sedangkan Program Studi kebidanan meluluskan 46 mahasiswa.

Pada acara yang di gelar di Hotel Grand metro tersebut tampak beberapa undangan yang hadir, adapun tamu VIP yang hadir diantaranya petinggi-petinggi Perguruan Tinggi di Tasikmalaya, Direktur RS SMC Kab Tasikmalaya, Direktur RS dr. Soekardjo, Kepala Dinas Kesehatan Kab/ Kota tasikmalaya. Adapun tamu VVIP diantaranya Kepela Dinas Kesehatan Prov jawa Barat, Ketua LLDIKTI Wilayah IV JABAR, Ketua IBI jabar, Ketua Yayasan Pendidikan respati.

Ketua STIKes Respati, Dadan Yogaswara, S.KM., M.KM berharap seluruh lulusan STIKes Respati mampu berkontribusi, baik di dunia kesehatan maupun di lingkungan masyarakat luas. Lulusan diharapkan juga mampu berdaya saing Global memasuki perkembangan Era Digital 4.0 dalam dunia pekerjaan.

 


 



Admin Promosi, 2019-11-01 02:40:05