Lomba Senam Germas/CTPS Meriahkan Dies Natalis STIKes Respati Tasikmalaya ke-15

REKAMREST News - Hari kedua pelaksanaan Dies Natalis ini berlangsung meriah dengan adanya kegiatan penyuluhan dan lomba bayi merangkak yang diikuti seluruh ibu dan balita Se-Kecamatan Singaparna dan perlombaan senam germas/CTPS yang diikuti seluruh mahasiswa STIKes Respati Tasikmalaya dan para remaja di sekitar kampus untuk mengisi kegiatan dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-15, Selasa, 28 November 2017.

Acara diawali dari pukul 08.00 wib yaitu kegiatan penyuluhan kesehatan bayi dan balita serta lomba bayi merangkak yang pesertanya seluruh ibu dan bayi dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.


Kegiatan penyuluhan kesehatan bayi dan balita diselenggarakan di Graha Bakti Respati diikuti seluruh masyarakat khususnya ibu dan bayi yang berasal dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya

Kegiatan selanjutnya pada pukul 10.00 wib adalah lomba senam germas/CTPS yang diawali oleh mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat semester 5 sebagai peserta pertama yang menampilkan senam germasnya. Antusiasme para peserta lomba senam germas dan para penonton kegiatan dari mahasiswa dan masyarakat umum sangat besar hingga penonton juga terhibur dengan atraksi senam germas yang didemokan peserta senam germas. Senam germas ini berlangsung di lapangan depan Graha Bakti Respati.


Peserta pertama lomba senam germas/CTPS dari mahasiswa prodi kesehatan masyarakat semester 5 yang menampilkan senam germasnya di lapangan STIKes Respati Tasikmalaya

Lomba senam germas/CTPS berakhir pada pukul 11.30 wib dan akan dilanjutkan kembali pada pukul 13.00 wib dengan pesertanya mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat dan Kebidanan semester 1 dan para pelajar remaja sekitar lingkungan kampus.

Mahasiswa prodi kesehatan masyarakat semester 1 sebagai peserta senam germas/CTPS yang dilaksanakan di Graha Bakti Respati setelah pelaksanaan UTS pada pukul 13.00 wib

Kegiatan UTS pada mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat dan Kebidanan semester 1 tidak menyurutkan partisipasinya dalam mengisi event-event Dies Natalis. Oleh karena itu, lomba germas/CTPS untuk peserta dari mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat dan Kebidanan semester 1 dilaksanakan setelah pelaksanaan UTS berakhir.
(REKAMREST)



Redaksi Kampus Respati Tasikmalaya, 2017-11-29 06:16:05